Jasa Bor Pile Yogyakarta

Jasa Bor Pile Yogyakarta

Jasa Bore Pile Yogyakarta – Cari jasa bore pile untuk area Yogyakarta dan sekitarnya? Hubungi kontak Jasa Bore Pile Yogyakarta di whatsapp 082317701414

Jasa bore pile selalu erat kaitannya dengan jasa strauss pile. Ya, kedua jenis pondasi ini terkesan serupa namun sebenarnya berbeda. Perbedaan terletak pada proses pembuatannya yang mana bore pile membutuhkan mesin mini crane, sedangkan strauss pile dapat dilakukan secara manual dengan tenaga manusia tanpa bantuan mesin sama sekali.

Perbedaan lain ada pada diameter dan kedalamannya. Jika bore pile mampu menghasilkan pengeboran sumur bore pile dengan diameter berkisar dari 30 cm,  40 cm, 50 cm, dan 60 cm, untuk kedalaman yang dapat mencapai 20 meter. Maka strauss pile hanya mampu menghasilkan diameter berkisar dari 20 cm, 25 cm, 30 cm, dan 40 cm dengan kedalaman mencapai 8-10 meter.

Menjawab kebutuhan masyarakat Yogyakarta akan jasa bore pile berkualitas, kami Jasa Bore Pile Yogyakarta hadir melayani jasa pengeboran sumur bore pile dan strauss pile untuk area Yogyakarta dan sekitarnya.

Jasa Bore Pile Yogyakarta berpengalaman dalam bidang ini selama bertahun-tahun lamanya. Dukungan penuh tim yang solid, profesional, dan handal dalam menghasilkan pengeboran bore pile dan strauss pile di berbagai medan kondisi.

Tak ketinggalan Jasa Bore Pile Yogyakarta juga menggunakan mesin mini crane yang prima, peralatan yang memadai, dan material berkualitas sebagai penunjang hasil pekerjaan yang lebih maksimal dan pasti memuaskan.

Selain untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, kami juga hadir di berbagai kota di Jawa Tengah, antara lain mencakup wilayah Rembang, Blora, Demak, Pati, Kudus, Semarang, Solo, Sragen, Salatiga, Tegal, Batang, Magelang, Cepu, Kendal, Banyumas, Boyolali, Brebes, Cilacap, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Klaten, dan Pekalongan.

Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi kontak kami yang tertera untuk memulai konsultasi dan pemesanan jasa. Semaksimal mungkin kami selalu siap melayani Anda dengan sepenuh hati.