Jasa Bor Pile Surabaya

Jasa Bor Pile Surabaya

Jasa Bor Pile Surabaya – Jasa pengeboran sumur bore pile dan strauss pile dengan kualitas terbaik di kelasnya. Layanan profesional dengan harga yang lebih bersahabat, bergaransi, dan pasti memuaskan. Kami melayani jasa service panggilan, dengan cukup menghubungi kontak kami yang tertera maka Jasa Bore Pile Surabaya siap hadir untuk Anda kapanpun Anda membutuhkan.

Bore pile adalah pengeboran menggunakan mesin mini crane yang dapat menghasilan diameter dari 30 cm,  40 cm, 50 cm, dan 60 cm, dengan kedalaman yang dapat mencapai 20 meter. Bore pile diperuntukkan untuk kapasitas bangunan 7 tingkat yang lebih aman dan tidak menimbulkan getaran pada saat pemasangan pondasi/tiang pancang.

Berbeda dengan bore pile, strauss pile sendiri merupakan pengeboran tanah yang dilakukan secara manual atau dengan menggunakan tenaga manusia tanpa bantuan mesin sama sekali. Strauss pile memiliki diameter berkisar dari 20 cm, 25 cm, 30 cm, dan 40 cm dengan kedalaman mencapai 8-10 meter. Penggunaan strauss pile dipilih karena lebih mudah untuk disesuaikan dengan banyaknya volume serta tidak menimbulkan suara bising.

Jasa Bore Pile Surabaya melayani jasa pembuatan sumur bore pile dan strauss pile untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Penganganan profesional dari sang ahli membuat hasil pekerjaan berkualitas. Dukungan penggunaan mesin crane yang prima dan peralatan yang memadai semakin menunjang hasil pekerjaan yang lebih maksimal dan memuaskan.

Jasa Bore Pile hadir di berbagai kota di Jawa Timur, antara lain mencakup wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, Probolinggo, Jember, Lumajang, Mojokerto, Kediri, Jombang, Nganjuk, Blitar, Trenggalek, Ponorogo, Tulungagung, Madiun, Ngawi, Bojonegoro, Lamongan, Tuban, Magetan, Madura, Bakalan, Sampang, Pemekasan, Sumenep, Banyuwangi, dan Caruban.

Jasa Bore Pile Surabaya berpengalaman dalam bidang ini selama bertahun-tahun lamanya. Komitmen kami memberikan pelayanan terbaik dan hasil yang maksimal demi tercapainya kepuasan customer yang menjadi prioritas utama kami.

Konsultasikan segera kebutuhan jasa bore pile surabaya bersama kami. Hubungi kontak kami yang tertera, maka kami akan selalu siap melayani Anda dengan sepenuh dan setulus hati.